Nonton Bareng Film Kejarlah Janji, KPU Provinsi Banten Ajak Mahasiswa UIN SMH Banten Bijak Berdemokrasi

0
32 views
Film Kejarlah Janji

Serang, lpmsigma.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten mengadakan sosialisasi di aula rektorat lantai tiga, dengan menonton film kejarlah janji yang membahas cara memilih atau berdemokrasi dengan bijak kepada mahasiswa UIN SMH Banten, agar bijak dalam berdemokrasi dalam pemilihan umum. (28/10)

Lebih dari 50 mahasiswa UIN SMH Banten antusias dalam acara nonton bareng kejarlah janji yang diselenggarakan KPU Provinsi Banten.

Kegiatan sosialisasi dengan rangkaian nonton bareng kejarlah mimpi sudah dilakukan di 400 perguruan tinggi dan 500 pesantren diseluruh indonesia.

Banyak edukasi di dalam film kejar janji untuk masyarakat maupun para calon legislatif untuk bijak dalam berdemokrasi, mengedepankan etos kerja, pola pemikiran bukan hanya sekedar fanatik.

Bagian humas UIN SMH Banten, Nana mengatakan kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mahasiswa agar bisa menakar segala sesuatu untuk kemaslahatan bersama demi kemajuan bangsa.

“Kegiatan ini untuk Mahasiswa agar menakar apa yang baik untuk kedepan” ujarnya.

Hal serupa juga dikatakan oleh ketua KPU Provinsi Banten, M. Ihsan yang mengatakan bahwa film ini dibuat dalam rangka meningkatkan kualitas, membuat masyarakat agar lebih bijak dalam berdemokrasi, film ini menjadi acuan untuk menjadi pemilih, pemimpin maupun tim kampanye yang sehat.

“Sebagai mahasiswa yang merupaka regenerasi bangsa dari film ini yang sangat edukatif dan banyak pesan moralnya, temen-temen harus bisa menindaklanjuti dengan cara edukasi dan sosialisasi mengenai film ini kepada keluarga atau teman-teman agar mereka bijak dalam berdemokrasi” Ujarnya

Penulis: Okta