BerandaNEWS12 Pimpinan UKM Resmi Dilantik

12 Pimpinan UKM Resmi Dilantik

Serang, lpmsigma.com – Hari ini sebanyak 12 pimpinan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) resmi dilantik oleh Prof. Ilzamudin Ma’mur, Wakil Rektor I UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten di Aula Syadeli Hasan lantai dua. (27/04)

Adapun keduabelas pimpinan yang resmi dilantik tersebut terdiri dari; Achmad Khudori (UKM LPM SiGMA), Hafidz Faudzani (UKM FORMASI), Aziz Sadam Husein (UKM PRAMUKA), Aas Aprilia (UKM MENWA), Faiz Zaki Frasetyo (UKM Tapak Suci), Kusnan (UKM UPTQ)

Selanjutnya, Alfin Jaya Saputra (UKM PRIMA), Wahyu Amrullah (UKM LDK UMFIK), Didi Wahyudin (UKM KSR), Moh. Fahrul Fadilah (UKM KOPMA), Syahid Murtado (UKM GESBICA), dan Muhammad Fikri (UKM MAHAPEKA).

Ketua Umum FORMASI, Hafidz Faudzani sekaligus Ketua Forum Silaturahmi UKM 2021, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan yang terlaksana adalah tanda dimulainya sinergi dan keterbukaan antara mahasiswa dan pihak lembaga kampus.

Menurutnya, keharmonisan kehidupan kampus bisa tercipta melalui komunikasi yang baik antara mahasiswa dan pihak lembaga kampus sebagai fasilitator. Ia berharap, pihak Kampus tahun ini lebih bisa terbuka dalam beberapa persoalan, terlebih menyoal penggunaan dana dan anggaran kegiatan kampus.

“Komunikasi dan keterbukaan pihak lembaga itu penting. Apalagi dalam persoalan dana kegiatan,” katanya.

Reporter: Fazri
Editor: Dani

- Advertisment -

BACA JUGA